Lompat ke isi utama

Berita

Kegiatan Rapat Mingguan terkait Video Pendek ILM

Kegiatan Rapat Mingguan terkait Video Pendek ILM

Sukabumi, 22/07/2020 hari kemarin Bawaslu Kabupaten sukabumi melakukan rapat internal di jajaran staf yang di pimpin oleh anggota komisioner Bawaslu Kabupaten sukabumi Ibu Nuryamah, SE.I Kordiv SDM dan Organisasi.

pembahasan mengenai rapat kali ini yaitu tentang Iklan layanan Masyarakat (ILM)mengenai vidio pendek yang telah dibuat oleh 47 kecamatan se-kabupaten sukabumi, dan telah di uplod serta telah di akumulasikan like terbanyak dari masing masing media sosial yang dimiliki oleh bawaslu kabupaten sukabumi.

pembahasan rapat kali ini yaitu bagaimana penjelasan bagaimana standar penilaian yang kita miliki, dari segi kreativitas, substansi video dan kualitas audio visual nya sebelum kita jumlahkan dengan like terbanyak.

selain membahas video ILM bersamaan juga dengan membahas tentang rapid test yang akan dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan bagi komisioner staf dan pkd yang ada di masing masing kecamatan, teknis pelaksanaan nya seperti apa dan persiapan pendistribusian alat rapid test tersebut dengan tetap berkoordinasi dengan puskesmas setempat.