Kaya Gagasan Bermedia Sosial

8/5/2020 Bawaslu kabupaten sukabumi ikut serta dalam kegiatan Diskusi Yuk (Diskusi Online) yang diadakan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Barat. Kali ini diskusi yuk masuk kepada serial ke 3 dan tema kali ini yaitu “ Kaya Gagasan Bermedia Sosial” dan narasumber kali ini yaitu Zaki Hilmi (Kordiv Pengawasan Bawaslu Jabar) dan Nur Elya Anggraini ( Kordiv Humas Hubal Bawaslu Jatim).

dalam pengembangan sebuah media social dan website sebuah Lembaga pemerintah hal utama yang di jadikan sebagai rumah bagi sebuah Lembaga, website mewakili wajah kita sebagai bawaslu di depan public melalui media maya. Jadi di dalam sebuah website harus jelas tersampaikan profile dan ciri khas kita sebagai bawaslu kepada masyarakat, dan dalam pengelolaan nya website dan media social lainya harus saling beriringan, kita sebagai humas bawaslu harus mampu menarik perhatian masyarakat dan mampu mempromosikan Lembaga kita. “Untuk menjadi humas kita tidak perlu menteorikan ide, tapi ide datang dimana saja dan kapan saja “( Nur Elya Anggraini).

Tujuan media social bagi Lembaga yaitu mensharing informasi sehingga berdampak paritisifasi dari masyarakat dengan sendiri nya, mampu mempersepsikan kepada public dalam hal media social menarasikan melalui media social yang biasa menjadi luar biasa , dan menjadikan media social ini sebagai politik eduakasi normative yang di kemas secara renyah,  “ kereatif itu tidak ada sekolah nya” zaki Hilmi.

Author: sukabumikab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *