Bawaslu Sukabumi Ikut serta dalam Vidio Conference Bawaslu jabar dengan 27 Kabupaten Kota

Bawaslu Kabupaten Sukabumi 17032020

Menyikapi tentang merebaknya virus covid 19 sesuai dengan Surat edaran Bawaslu RI nomor 0070/K.Bawaslu/PR.03.00/III/2020. tentang ketetapan untuk seluruh jajaran dari mulai bawaslu Provinsi Bawaslu Kabupaten/Kota, dan Panwaslu Kecamatan, untuk kerja di rumah.

Abdullah Dahlan, untuk seluruh jajaran untuk mengatur pola kerja bawaslu dan panwaslu kecamatan khususnya untuk 8 kabupaten kota yang pilkada. dalam waktu dekat untuk divisi Pengawasan yaitu mengawasi perivikasi Faktual calon perseorangan dan harus tetap mengawasi dengan memperhatikan kesehatan kita ketika sedang mengawasi, sebelum kpu mengumumkan perubahan karena sampai hari ini KPU belum ada perubahan.

menyikapi surat edaran Bawaslu RI nomor 0070/K.Bawaslu/PR.03.00/III/2020 fungsi pelayanan kelembagaan tetap berjalan untuk staf bekerja di rumah dan untuk komisioner dan kasek tetap standby di kantor, untuk staf di buat kan pengaturan piket, dan tetap menjaga kebersihan di lingkungan bawaslu Kabupaten kota masing- masing

Lolly Suhenti, Bagi Bawaslu Kabupaten/ kota tetap menjaga relasi, Komunikasidan konsolidasi dan berkoordinasi. tetap merencanakan agenda kedepan yang sedang dan akan direncanakan yaitu menulis artikel dan persiapkan isu apa saja yang penting dan menarik rentang waktu 2015-2019 mulai meraba dan menulis apa yang akan menjadi tema.

Yusuf Kurnia, JDIH terkoneksi dengan JDIH nasional semua produk hukum bawaslu harus di upload di sistem di check apakan sesuai dengan perbawaslu. untuk tindak lanjut JDIH nasional dalam kegiatan analisis hukum terkait pencalonan.

Zaki Hilmi optimalisasi sosialisasi, untuk agenda acara terdekat permin tolong kabupaten kota yang ikut pilkada chek pkpu terakhir, untuk silot pencocokan silt dp4 data sudah bisa di analisis, dan bersurat ke kpu kepentingan kesiapan data pemilih. dan untuk mendata TNI polri yang pensiun pada tanggal 23 september 2020. persiapkan dengan baik permin dan perpak.

Sutarno untuk penanganan pelanggaran kabupaten kota yang pilkada potensi laporan yang bisa setiap saat masuk, untuk 8 kabupaten kota untuk melakukan piket jangan sampai masyarakat yang ingin melakukan pelapora tidak ada yang menangani, penanganan pelanggaran bisa dengan media elektronik untuk mengurangi covid 19 ini.

Eliazar Barus pesan kami jajaran bawaslu provinsi jawa barat untuk penanganan covid 19 ini, mengurangi pertemuan langsung, piket dijalankan, korsek kabupaten kota memfasilitasi kesehata, masker suhu tubuh, dan handsenitaiser. bekerja di rumah untuk mengurangi interaksi langsung.

Author: sukabumikab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *